Kursus SEO dan Internet Marketing Terbaik di Jakarta

Jangan Lupa Bagikan Artikel ini :

Kursus SEO dan Internet Marketing Terbaik di Jakarta

Kursus SEO dan Internet Marketing Terbaik di Jakarta - Ini pertama kalinya Mashter Oshimura berbagi informasi terbaru mengenai Kursus SEO, Kursus Website dan Kursus Internet Marketing. Mungkin bagi agan-agan sekalian yang ingin mencari tempat Kursus SEO dan Internet Marketing Terbaik di Jakarta, disinilah tempatnya, yaitu DUMET School.
Eiiiitzzz.... Tunggu dulu, sebelum kita ke DUMET School sebaiknya kita mengetahui apa itu SEO, apa itu Website, dan apa itu Internet Internet Marketing. Karena pengertian dari mereka (SEO, Website, dan Internet Marketing) itu sangat penting untuk kita pahami.
Sebenarnya, SEO (Search Engine Optimization), Website dan Internet Marketing itu satu kesatuan yang tak dapat dipisahkan dari Dunia Lain yaitu Dunia Maya itu sendiri. Mengapa ??? Karena sekarang ini serba canggih/modern, orang mau mencari barang yang diinginkan tinggal searching di Google langsung order dan tinggal nunggu beresnya aja.

Apa itu SEO ???
SEO (Search Engine Optimization) merupakan sebuah teknik dimana kita harus mengoptimalkan atau memaintenance website/blog kita untuk berada di halaman pertama search engine (termasuk Google, Yahoo, Bing, dan lan-lain). Fungsi dari SEO ini adalah secara logis website/blog yang berada di halaman pertama lebih banyak mendapatkan pengunjung dan mendapatkan untung. Mungkin saat ini agan-agan sedang mencari tempat Kursus SEO yang tepat dan terbaik. Anda jangan khawatir deh pokoknya, semua informasinya ada di dalam artikel ini.

Apa itu Website ???
WEBSITE merupakan kumpulan halaman-halaman yang berisi informasi yang disimpan di internet yang bisa diakses atau dilihat melalui jaringan internet pada perangkat-perangkat yang bisa mengakses internet itu sendiri seperti komputer, HP, dsb. Website itu bisa di buat dengan bermacam-macam software, seperti PHP, Mysql, Javascript, dan lain-lain. Kegunaan dari website itu sendiri adalah mempromosikan produk kita di dunia maya/online. Istilah lain yaitu Toko Online (yang dapat menghemat cost untuk sewa daripada di dunia nyata). Nah ini dia, bagi agan-agan yang ingin memiliki Toko Online sendiri, mungkin agan-agan butuh Kursus Website yang profesional sudah ahli dalam bidangnya.

Apa itu Internet Marketing ???
Internet marketing atau dalam bahasa Indonesia adalah pemasaran melalui internet. Pemasaran online ini bukan hanya menjual produk saja, tapi terdiri dari berbagai aspek dalam memasarkan sebuah bisnis, diantaranya promosi, branding, menjual produk atau layanan, dan lain-lain. Tujuan internet marketing ini tidak lain adalah untuk meningkatkan brand awareness dan profit. Selain dari SEO dan Website, agan-agan di haruskan mampu untuk menjadi Internet Marketer yang handal supaya mendapatakan profit yang besar. Sekarang banyak sekali lembaga yang menyediakan tempat Kursus Internet Marketing yang langsung terjun di lapangan.

Kursus SEO dan Internet Marketing Terbaik di Jakarta

 

 Seperti yang saya katakan sebelumnya bahwa Kursus SEO dan Internet Marketing Terbaik di Jakarta yaitu DUMET School. Oleh sebab itu, disini Mashter Oshimura akan membahas secara habis-habisan mengenai DUMET School.

Apa sih itu DUMET School ???
DUMET School
DUMET School adalah lembaga kursus website terbaik tahun 2014 di Jakarta yang memiliki paket kursus antara lain: Kursus Web Design, PHP Web Programming, Mobile App, Internet Marketing, Animasi Flash, Desain Grafis, Wordpress, Joomla, dan Video Editing. DUMET School merupakan bisnis terbaik dari PT. DUTA MEDIA TEKNOLOGI.

Dimana sih Kantor DUMET School ???
Saat ini DUMET School berlokasi di 2 tempat yaitu GROGOL(BELAKANG MALL CITRALAND) dan SRENGSENG (KEBON JERUK), Jakarta Barat. Telp: (021) 5890 8355

Lantai 1 Kelas DUMET School yang nyaman dan segar di lengkapi tempat duduk yang cukup tenang untuk beristirahat sejenak ketika mengikuti Kursus di Sekolah tersebut.

Suasana Ruang Kelas yang begitu sejuk di lengkapi dengan AC, jaringan LAN/Wifi, dan peralatan seperti komputer yang di gunakan untuk pelatihan/Kursus untuk SEO, Website, dan Internet Marketing.

Ruang Front Office yang begitu sederhana digunakan untuk menyambut para tamu yang ingin mengikuti Kelas Kursus di DUMET School.

Sistem Pembelajaran Kursus di DUMET School
Adapun Sistem Pembelajaran Kursus yang di ajarkan di DUMET School yaitu :



Modul Materi DUMET School
Materikursus di DUMET School dibuat berdasarkan pengalaman DUMET School di bidang IT, Online Marketing, dan Desain Multimedia selama bertahun-tahun. Materi selalu diupdate setiap 6 bulan sekali dan mengikuti perkembangan teknologi. Modul dicetak full color di setiap halaman.


Suasana Belajar di Kelas
Suasana belajar yang santai namun focus dalam target belajar. Mulai dari pelajar SD hingga SMA, Mahasiswa dalam dan luarnegeri, Staff IT di Perusahaan ternama, sampai pengusaha sukses pun kursus di DUMET School. Dengan atau tanpa latarbelakang IT semua murid DUMET School dijamin mampu mengikuti dan memahami semua materi yang diberikan. DUMET School memberikan garansi 100% uang kembali kepada murid yang tidak puas akan kualitas materi di DUMET School.


Acara Graduation dan Penyerahan Sertifikat
Setelah menyelesaikan semua materi atau paket kursus yang diikuti, semua murid wajib mengikuti acara graduation atau penyerahan sertifikat tanda lulus dalam evaluasi akhir. Murid yang mengikuti acara graduation ini adalah murid yang telah dinilai mampu menguasai materi dan mencapai target belajar.


Testimonial Alumni DUMET School
Berikut ini adalah Testimonial dari Alumni DUMET School yang pernah mengikuti kursus atau pelatihan di DUMET School.
http://www.dumetschool.com/video-testimoni-murid


Demikianlah itu tadi, sepatah dua patah atau berpatah-patah kata mengenai Tempat Kursus SEO dan Internet Marketing Terbaik di Jakarta. Mudah-mudahan agan-agan semua di berikan kelancaran dan kemudahan ketika mengikuti Kursus SEO, Kursus Website dan Kursus Internet Marketing di DUMET School. Aamiiin !!!




Anda baru saja membaca artikel yang berjudul Kursus SEO dan Internet Marketing Terbaik di Jakarta. Jangan lupa selalu kunjungi mashterseo.blogspot.com, karena masih banyak artikel lainnya. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://mashterseo.blogspot.com/2014/05/kursus-seo-dan-internet-marketing.html. Terima kasih!

Jangan Lupa Bagikan Artikel ini :

Kursus SEO dan Internet Marketing Terbaik di Jakarta

Ditulis oleh : "Mashter Oshimura" -
Description : "Kursus SEO dan Internet Marketing Terbaik di Jakarta"
"Bakar Semangatmu Nak. Ingat !!! Semangat tanpa Syarat bisa membuatmu lebih stabil"

Beri Komentar untuk : "Kursus SEO dan Internet Marketing Terbaik di Jakarta" | MASHTER OSHIMURA
:: Komentar Anda sangat pennting demi kemajuan blog ini ::
PERATURAN KOMENTAR DI BLOG INI :
- Gunakanlah kata-kata yang baik, sopan dan santun.
- Dilarang keras komentar yang berbau SARA, Pornografi, Pelecehan, dan Kekerasan.
- Dilarang Anonymous dan Komentar SPAM !!! Berkomentarlah yang berkualitas.

7 komentar untuk "Kursus SEO dan Internet Marketing Terbaik di Jakarta"

  1. Mantap boss, bagi-bagi ilmunya yaaa.

    Yuuuk belajar barreng :D (y)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayuuuk brother, kapan nih bisa berkumpul lagi :)

      Hapus
  2. Terima kasih Infonya, saya juga ingin menjadi Pembicara Internet Marketing yang Handal

    BalasHapus
  3. Kursus SEO nomor #1 di Indonesia
    Kursus teknik SEO dan toko
    online terlengkap dengan materi
    yag lebih disempurnakan
    ditambah FREE akses ke ribuan
    aged free blog network,
    Saatnya Anda melakukan teknik SEO
    dengan begitu MUDAH. Selengkapnya Klik.
    http://idt8.xyz/r/936/28267/

    BalasHapus
  4. Google determines “quality” by a number of means, but a site's link profile - the number and quality of other websites that link to a page and site as a whole - is among the most important.https://www.digitaltechnology.institute/seo-course-in-delhi/Digital Technology Institute

    BalasHapus